Rabu, 19 Juni 2013 | By: Unknown

Saya Tidak Perlu Asuransi


Sebagian orang beranggapan bahwa mereka tidak perlu asuransi dengan berbagai macam alasan. Jujur saya sangat setuju dengan pendapat tersebut jika anda adalah seorang konglomerat yang punya harta ratusan milyar atau trilyunan. Tapi apakah anda punya harta sebanyak itu?

Jika tidak, ada baiknya anda menyimak tulisan dibawah ini:

#Pemerintah mengasuransi semua PNS di ASKES & menyiapkan dana pensiunnya di TASPEN…

#Semua BANK Mengasuransikan semua orang yang mengajukan kredit di bank tersebut…

#Setiap perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengasuransikan setiap Jaminannya…

#Rumah diasuransikan kebakaran, mobil di asuransi All risk, dll

Pertanyaannya :

1. Apakah Semua Perusahaan tidak Punya UANG untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan Asuransi?

2. Apakah Para perusahaan Leasing YAKIN bahwa setiap RUMAH yg dijaminkan PASTI TERBAKAR atau Setiap MOBIL PASTI HILANG hingga semua juga harus di asuransikan?

INGAT!!! Asuransi itu untuk: ”MENCIPTAKAN RASA AMAN”, itulah fungsi asuransi…

------------------------------

Saat ini saya mengasuransikan diri saya dan keluarga saya bukan karena saya ingin "SAKIT",.juga bukan berarti saya ingin "MATI" besok…
.
Saya beli asuransi karena…
1. Saya ingin jika sakit, saya tdk perlu MENJUAL ASET yang saya kumpulkan bertahun-tahun, namun Asuransilah yang membiayai perawatan saya.
2. Saya mau, jika “YANG KUASA memanggil saya” maka Istri dan anak-anak saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA….
3. Saya juga ingin dihari tua atau MASA PENSIUN, kehidupan keluarga saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai Dana Pensiun yang cukup.
4. Saya juga ingin menyekolahkan anak-anak saya sesuai dengan IMPIAN mereka kelak.

-------------------------------


Coba renungkan !!!

Jika keluarga anda tidak punya asuransi :

Ketika anggota keluarga Sakit, anda terpaksa harus merelakan RUMAH SATU-SATUNYA DIJUAL utk biaya berobat….

Ketika seorang Kepala Rumah Tangga “meninggal” maka Istrinya TERPAKSA KERJA untuk menafkahi anak-anaknya yang masih KECIL-KECIL.

#Apakah Anda pernah menghitung berapa pengeluaran tahunan keluarga anda?
#Berapa dana yg harus anda persiapkan jika anda harus meninggalkan keluarga selama 5-10thn?
#Bagaimana jika anda harus meninggalkan keluarga anda selamanya karena dipanggil oleh YANG MAHA KUASA?
#Berapa dana yg harus anda persiapkan?

ASURANSI ITU BAIK dan SEMUA ORANG BUTUH ASURANSI

We Care About YOU !

PT.Allianz Life Indonesia
Suwan Jaya Sujanto
HP: 081260580072
Pin BB: 26BFB9A2

0 komentar:

Posting Komentar