Senin, 17 Juni 2013 | By: Unknown

Financial Freedom

Kerja Sebagai Pegawai Atau Bisnis Sendiri ? 

by : Suwan Jaya

Kerja sebagai seorang karyawan
Harus bekerja keras dan terikat pada waktu. Sedangkan penghasilan tidak sepadan dengan kerja yang kita lakukan. Jenjang karir pun tidak jelas tergantung Perusahaannya. Tidak ada kepastian kapan kita akan naik gaji atau naik jabatan. Kapan saja kita bisa dipecat, yang mengakibatkan keluarga menhadapi kesulitan keuangan.
Apakah itu yg anda harapkan?

Membuka bisnis sendiri ( konvensional )
Memerlukan modal yang besar dan resiko yang besar pula, berpotensi berpenghasilan besar. Tetapi tidak semua orang dapat sukses di bisnis sendiri. 10 orang membuka restoran, belum tentu semuanya bisa sukses. Malah tak jarang semuanya ga ada 1 pun yg sukses. Apalagi zaman sekarang semua orang berlomba-lomba membuka usaha sendiri. Jadi bisa anda bayangkan sendiri, jika semua org membuka usaha, maka siapa yang akan jadi pembelinya? Itulah sebabnya kenapa zaman sekarang toko-toko pada sepi.
Kira-kira jika bisnis sendiri lebih besar resiko kerugian atau keuntungannya?

Jadi, apakah di zaman sekarang ada sebuah peluang bisnis yang nyaris tanpa modal dan resiko mendekati 0?? Namun potensi penghasilannya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta/bulan??

Ada, jawabannya cuma 1 "lakukan bisnis yang hampir tidak ada orang yang mau melakukannya, bisnis yg menjadi kebutuhan orang banyak dari tua, muda, kaya & miskin."

Anda penasaran?? Jangan ragu untuk bertanya..

PT.Allianz Life Indonesia
  Suwan Jaya
HP: 081260580072
Pin BB: 26BFB9A2

0 komentar:

Posting Komentar